Belajar Iklan Di Facebook 728x90

Mendapatkan 2000 Kontak BBM Tertarget Secara Gratis

Halo sobat dropshiper , pernah gak dapat sms dari konsumen yang Cuma tanya pin bb doang ? pasti pernah ya . BBM aplikasi messaging populer ditahun 2014 ini sangatlah ampuh untuk melakukan promosi . BBM yang dulu merupakan platform eksklusif di device blackberry , sekarang sudah tersedia di sistem operasi Android , ios dan sebentar lagi akan menyusul di platform windows phone . Tidak seperti aplikasi messaging lainnya yang “sunyi”, BBM menawarkan fitur update status , pesan siaran , grup yang tidak dimiliki oleh aplikasi pesan lainnya . Jika aplikasi pesan instan (whatsapp dkk) menggunakan no simcard sebagai ID nya , bbm memiliki PIN tersendiri dimana hasilnya berdasarkan acak saat kita melakukan pendaftaran .

Jika kita mau berjualan di bbm (tidak bisa dijadikan prioritas) maka harus memiliki teman (kontak) tertarget dalam jumlah yang banyak , pihak BBM membatasi jumlah kontak yang tersedia adalah 2000. Nah , untuk mendapatkan 2000 kontak bbm tertarget secara gratis , gimana sih ? gampang kok , Cuma butuh kesabaran dan ketelatenan. Maklumlah , namanya juga gratis . Langsung saja ya aku kasih tahu .
1.    Harus punya pin bb
Yaiyalah harus punya , kalau gak punya mana bisa ? sekarang gak perlu beli device blackberry buat bbm-an , cukup dengan uang sekitar 600-700rb an sobat sudah bisa membeli device android lokal yang bisa bbm-an (pre installed) . Dalam mendapatkan pin , dibutuhkan kesabaran apalagi jika sobat mendapatkan pin yang kurang cantik misalnya ‘7689909” itu kan nomer semua , paling tidak seperti ini “752fd7f7” . Nah jika masih belum beruntung , pakailah email lainnya untuk mendaftar sampai mendapatkan pin yang dirasa cocok .

2.    Invite pin olshop
Misalnya anda jualan fesyen cewek , maka invitelah olshop yang juga sama jualannya . Untuk mendapatkan pin olshop gampang , tinggal ikutan / follow akun twitter jual beli , maka dalam sehari bisa dapat lebih dari 100 pin .

3.    Join grup di bbm
Join grup sebanyak-banyaknya . Pastinya sobat dropship tahu kan kalau  batas member di grup bbm itu 50 kontak saja . Nah , untuk mencapai 2000 kontak tertarget ya sobat harus join minimal 40 grup , tapi tidak sekaligus 40 grup dong . Nanti bisa lemot hapenya . Cukup 3-6 grup saja dulu .

4.    Invite anggota grup
Setelah diundang di grup olshop , maka invitelah semua anggota grup olshop tersebut sebanyak-banyaknya . Terkadang ada yang menolak undangan , ada juga yang bersedia . Tergantung orang yang kita invite saja . Nanti jika orang yang mengkonfirmasi undangan yang kita kirim dan menanyakan tahu pin-nya darimana , sobat tinggal jawab saja dari grup xxx dan mau kenalan .

Pertanyaan sekarang , apakah harus mutlak 2000 kontak kalau mau jualan di bbm ? ya gak harus , Cuma akan lebih baik jika audiens semakin banyak maka semakin banyak pula kesempatan kita untuk menjual produk lewat bbm . Sering-seringlah update status (jangan BC) biar kata kontaknya masih 10 . Updatelah dengan warna-warna yang menarik , tapi kalau bbm android versi >2 hanya mendukung warna kuning ,merah , biru saja . Terapkanlah kode – kode html untuk mengupdate seperti h1, font color dsb .
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
20 Oktober 2016 pukul 11.52 ×

Beler olshop pin d3138af5 produk pelangsing tubuh,penghilang jerawat dll. Obat herbal tidak ada efek samping dan manjur

Balas
avatar
admin
Thanks for your comment