Belajar Iklan Di Facebook 728x90

Cara Mendapatkan Follower Gratis Twitter Indonesia

Twitter , media sosial yang terkenal dengan maskot burung jambul tiganya alias larry bird dengan kicauan 140 karakternya bisa dijadikan sarana jualan untuk sobat dropship . Tak seperti facebook yang harus menambahkan pertemanan , di twitter kita cukup follow akun yang kita kenal maka sudah bisa cit cat cit cat di twitter . Sedangkan bagi akun yang difollow tentu punya kebanggaan tersendiri apabila jumlah followernya bisa mencapai ratusan ribu atau jutaan dan jumlah followingnya sedikit .


Untuk mendapatkan follower secara natural gampang-gampang susah , beda dengan artis atau publik figur yang sudah ngetop . Untungnya pemiliki akun-akun ternama tidak ikut jualan online , kalau ikutan bisa – bisa kita gak dapat kue lezat jualan online hahaha . Cara yang paling gampang adalah memfollow satu persatu akun yang sesuai dengan produk jualan kita , lalu sembari mention ke masing-masing akun tersebut untuk memfollow kembali , cara ini mungkin cara paling tradisional yang pernah aku lakukan era twitter belum rama seperti sekarang ini tepatnya 2009-2010 .

Cara yang lain adalah menggunakan jasa penambah follower , kalau ini bukan gratis lo ya .. para penjaja jasa penambah follower ini menerapkan harga per 1000 akun twitter masing-masing , ada y ang 20rb , ada yang 10rb doang pokoknya rentang variasinya lumayan , tinggal kejelian kita saja untuk mendapatkan harga yang paling murah .

Tapi , kalau memakai cara jasa penambah follower ya kantong kita jadi jebol dan umumnya akun yang ditambahkan adalah akun-akun bot . Beda dengan cara yang satu ini , cara mendapatkan follower twitter gratis Indonesia yakni dengan cara mengunjungi flatlive.com , langkah-langkahnya seperti berikut ini :

1.    Buka twitter , pakai akun asli boleh , akun klonengan juga gak papa .
2.    Buka flatlive.com , sign in with twitter , tunggu sejenak hingga muncul izinkan aplikasi
flatlive
flatlive sign in

3.    Klik izinkan , lalu muncul jendela baru flatlive , klik summary php
Submit Query
submit query flatlive

4.    Tunggu saja hingga prosesnya selesai , dalam proses ini , akun twitter sobat jangan digunakan untuk ngetwit entah itu mention , dm dll . diemin aja oke
5.    Setelah selesai akan muncul notifikasi waktu mundur 600 detik , jangan tutup itu tunggu sampai selesai .
Flatlive
flatlive

6.    Selesai , refresh browser sobat dan follla jumlah followernya nambah bukan ??

Jika mau nambah lagi bisa , tinggal  ulangi langkah diatas dan tunggu saja , dalam sehari bisa gak dapat 2000 follower ? tapi ada kekurangannya , dalam beberapa jam jumlah followernya akan berkurang dan ini wajar karena mereka human dan tak merasa memfollow akun kita , sedangkan jumlah following kita justru sebaliknya akan bertambah tapi tidak terlalu banyak sih .

Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
29 Agustus 2014 pukul 15.09 ×

just info, flat live sudah tidak bisa dibuka lagi sob

Balas
avatar
admin
Thanks for your comment