Belajar Iklan Di Facebook 728x90

5 Rahasia Sukses Untuk Dropshipper

Rahasia Dropshipper
rahasia-dropshipper-sukses
Menjadi dropshipper itu gampang-gampang susah , gampang dapat duitnya susah cari pembelinya . Kesan menjadi dropshipper adalah sebuah bisnis sampingan yang cukup untuk beli pulsa internet atau uang jajan
tambahan terlintas dibenak dropshipper pemula hingga menengah , untuk menjadi dropshipper sangatlah mudah , tinggal cari penjual yang memang menyediakan fasilitas dropship atau bisa mendaftar kemitraan dengan penjual/suplier dengan dikenai tarif bervariasi . Kesalahan-kesalahan dropshipper pemula telah saya posting disini(artikel) , sebagai tambahannya saya ulas lagi rahasia sukses dropshipper yang perlu anda ketahui , diantaranya :

1.    Fokus Jualan
Ingat , Anda akan mendapat uang jika anda menjual barang , jika tidak menjual barang tidak ada uang . Fokuskan lah dalam sehari anda didepan layar komputer selama 3-4jam (tidak cocok untuk yang sampingan) , profit yang anda dapatkan berbanding lurus dengan jam terbang anda dalam hal menjual . Tidak mungkin anda mendapat 10jt perbulan bermodal handphone saja tanpa mengorbankan waktu anda .

2.    Jualan di banyak tempat (situs)
Jangan Cuma mengandalkan satu platform saja , gunakanlah sebanyak-banyaknya karena kita tidak tahu platform mana yang cocok untuk produk jualan kita . Untuk dropshipper pemula sebaiknya gunakan platform gratisan terlebih dahulu sembari meraba-raba pasar , jangan gunakan uang anda untuk iklan berbayar jika anda tidak tahu caranya .

3.    Jadilah customer service yang baik
Terkadang kita kesal dengan calon pembeli karena PHP , sudah puluhan kali sms tapi tidak jadi beli , santai saja namanya juga jualan . Toh , pengunjung di toko konvensional yang tak kunjung beli juga tidak dimarahi sama pemiliki tokonya . Selain kecepatan dalam merespon , jawaban yang lengkap dan detil diperlukan untuk menjawab setiap pertanyaan  yang dilontarkan konsumen ke anda .

4.    Ketahuilah produk knowledge sebaik mungkin
Anda tidak hanya dituntut untuk menjual barang sebanyak mungkin , tapi anda dituntut pula untuk menguasai pengetahuan akan produk yang akan anda jual . Salah dalam memberi pemahaman produk ke konsumen bisa berakibat fatal terhadap kelancaran usaha dropship anda . Saran untuk dropshipper pemula , hindari produk yang classified semacam fesyen cewek .

5.    Gunakan internet yang cepat dan device  yang tepat
Internet dan device adalah lokomotif anda menjadi seorang dropshipper , tanpanya anda tidak bisa melakukan dropshiping dengan baik , apalagi jika anda adalah dropshipper e-commerce , tentunya dalam proses order anda harus menggunakan komputer . Gunakanlah internet yang cepat (jika ada duit pilih yang kabel,jika tidak ada pilih nirkabel kuota) dan device (red handphone) yang mampu menunjang kegiatan dropshipping anda .
Previous
Next Post »
Thanks for your comment