Belajar Iklan Di Facebook 728x90

Karakter Seseorang Berdasarkan Cara Belanja

Ilustrasi
Ilustrasi Belanja
Belanja memang kegiatan yang mengasyikkan , selain untuk keperluan pribadi , belanja juga bisa dijadikan obat stress dan juga acara ngerumpi (kaum wanita) , tentunya cara
berbelanja pun bisa menentukan karakter seseorang , mau tahu apa sih karakter seseorang berdasar cara belanjanya ?
1.    Suka cari barang diskon = pelit
 Pelit atau hemat itu dua kata yang hampir mirip maknanya , setiap kali orang berbelanja baik itu di mall nyata ataupun online dan suka melirik barang-barang diskon pasti ada 2 tipe kemungkinan yang bisa disimpulkan . Pertama hemat ,yup seseorang akan berhemat manakala melihat tabungan direkeningnya menipis dan untuk menutupi hasrat berbelanjanya , lebih baik cari yang murah alias diskonan . Yang kedua pelit , jika seseorang terus mencari atau lebih suka barang-barang up to sale %% perlu Anda curigai bahwa dia adalah tipe orang pelit . Be aware !!

2.    Pilih barang bermerk = supel
Jika seseorang mempedulikan penampilan dihadapan publik dan selalu ingin tampak maksimal tentunya segala hal yang ia kenakan harus yang maksimal pula , mereka tak jarang membelanjakan semua uangnya untuk membeli barang – barang bermerk dari ujung kaki sampai ujung rambut . Sisi positifnya , kaum bermerk ini lebih mudah bergaul dengan siapa saja .

3.    Suka pilih-pilih = gengsi
Budaya belanja tapi pilih memilih menunjukkan karakter seeorang yang gengsian , mereka tidak percaya diri terhadap apa yang dikenakan /pakai . Kecenderungan orang tipe ini adalah materalistis ,tapi sisi positifnya adalah dia belanja apa yang dibutuhkannya saja .

4.    Suka beli celana jeans = easy going
Apa hubungannya celana jeans dengan karakter seseorang ? pastinya ada dong , tipe suka beli celana jeans adalah orang yang mudah bergaul dengan siapa saja , logikanya adalah dia akan membeli celana jeans yang kualitasnya bagus tak pandang merk ataupun harga , kalau dia nyaman maka akan dibeli meskipun bukan branded .

Kira-kira sobat dropship tipe mana ya ? atau tipe kelima ? apa itu ? gak suka belanja hahahaha

Previous
Next Post »
Thanks for your comment