Belajar Iklan Di Facebook 728x90

4 Alasan Saya Menjadi Dropshipper



Bingung mau nulis apa , saya putuskan saja untuk menulis 4 alasan kenapa saya menjadi dropshipper . Memulai usaha dropship itu gampang-gampang susah , gampang karena tinggal tunggu orderan uang langsung masuk ke rekening , susah kalau kita gak bisa bersabar ekstra . Mau tahu kenapa saya masih tetap melakukan usaha dropship padahal sudah masuk bulan ke 3 tapi masih stagnan . Berikut alasannya : 

1.       Nyaris tanpa stok barang
Yang namanya Usaha dropship ya gak perlu stok barang jika barang yang disediakan oleh suplier emang sifatnya ready stock . Kalau stocklist harus tanya ke suplier dulu , konfirmasi kalau barangnya masih ada apa nggak . Repot kalau stocklist . Jadi pada point ini , saya hanya berfokus ke marketing saja . Tidak pusing dengan masalah barang terus . Yang penting genjot itu iklan .

2.       Modal Sedikit
Modal disini yang saya maksud lebih ke sarana dan prasarana penunjang usaha dropship bukan modal untuk beriklan berbayar . Dalam sebulan saya “hanya” menghabiskan sekitar 90.000 rupiah untuk membeli pulsa ke tiga nomer hh . Perinciannya : 1.Rp50.000 untuk pulsa internet AON , 2.Rp35.000 pulsa inet axis unlimited(semi) , dan 3.Rp5000 untuk pulsa sms banking ,Hemat kan ? tapi kalau sudah berbicara ke iklan berbayar ya pasti membengkak . Saya belum coba iklan berbayar hehehe.

3.       Emang Minat Saya
Saya jamin deh , saya akan langsung tinggalin ini usaha jika memang saya tidak menyukainya . Bayangkan saja , sudah 3 bulan masih sepi – sepi aja . Kalau bukan karena minat ya pasti saya lupakan . Tapi, saya ambil positif dan terus yakin kalau usaha dropship ini bakalan sukses sesuai yang saya cita-citakan . Doain ya !

4.        Banyak Ilmu yang bisa didapat
Nggak nyangka kalau usaha dropship ini akhirnya mempertemukanku dengan dunia yang saya sukai dan ingin belajar lebih banyak lagi mulai dari web desain , desain grafis , internet marketing , SEO , dll. Coba kalau aku buka usaha yang lain belum tentu bisa seperti ini .

Sekian dulu ya tulisannya , semoga bermanfaat buat kalian semua . Yang lagi bingung mau usaha apaan , bisa tanya – tanya ke saya tentang usaha dropship . Bisa tanya via komentar atau Follow @butik91 . oke !

 



Previous
Next Post »
Thanks for your comment