Belajar Iklan Di Facebook 728x90

5 Alasan Kenapa Anda Harus Belanja Online

Halo sobat dropshiper Indonesia , apa kabar  ? semoga tetap diberi kemudahan rezeki oleh Tuhan yang Maha Esa dan diberi kesehatan ya .. Amien . Sobat dropshiper , pernah belanja secara online ? atau belum sama sekali ? wuih , berabe tu kalo belum nyoba .Masak jualannya via online tapi belum pernah beli secara online ? bisa dimarahin sama konsumennya ntar hahaha . kenapa sih harus online ? toh ditoko biasa juga ada , hehehe beda persepsi kali ya .. artikel kali ini yang ane kasih judul Alasan kenapa anda harus belanja online akan mengulas alasan-alasan kenapa belanja secara online itu lebih tepat untuk jaman sekarang . Langsung aja simak alasan berikut ini :

1.    Hemat Tenaga
Kebayang gak kalau kamu pergi ke mall jaraknya Cuma 2Km tapi jalanannya macet seperti Jakarta ? apa gak repot dan bikin capek ? nunggu berjam-jam hanya untuk menempuh jarak 2 Km dan  barang yang mau dibeli juga ada di internet . So , ngapain capek-capek ke mall ? Kalau kamu belanja secara online , tinggal duduk dirumah depan tv atau tiduran dikamar bisa , tinggal bayar , barang datang . Irit tenaga bukan ?
2.    Mengurangi Pengeluaran yang berlebihan
Jika kita pergi ke toko / mall , dari rumah niatnya mau beli buku 1biji doang . Pas ditoko / mall lihat barang-barang lain yang banyak diskonnya , pasti ada hasrat pengen belikan ? dari hasrat turun ke hati dari hati turun ke dompet hahaha , akhirnya boros juga deh , pas dirumah cek dompet widih kosong blong tak bersisa , padahal barang yang tadi dibeli gak dibutuhkan . Coba deh kalo online , sobat mau beli buku doang , ya beli buku itu gak mungkin beli ini itu sampai rekening jebol .

3.    Cek harga mudah
Sobat mau beli kamera saku di toko biasa , pasti kalau sudah masuk tokonya dan tanya sana sini ,pasti ada perasaan risih juga kalau misalnya gak jadi beli ,kan ? akhirnya terpaksa membeli kamera saku dengan harga yang terlalu mahal karena mau cek harga repot . Kalau sobat dropshiper beli di toko online , tinggal klik toko ini cek harganya berapa , dirasa masih mahal bisa cek lagi di toko online lainnya , akhirnya bisa dapat harga murah dan tak perlu keluar rumah .

4.    Hemat Waktu
Dijaman yang serba instan ini , rasanya terlalu sayang untuk meluangkan waktu untuk berbelanja di mall yang terlalu rame antrian ataupun macet dijalan . Sekarang ini , jika sobat mau beli sesuatu , tinggal pencet laptop / smartphonenya langsung ketemu barang yang diinginkan , bayar ,lalu tunggu saja kirimannya datang dalam waktu 1-2 hari tergantung jarak antara penjual dengan konsumen .

5.    Gaul
Rasanya asik sekali kalau ada pak pos atau kuris ekspedisi ke rumah kita membawa bingkisan , tak setiap hari pak pos atau kurir datang ke rumah anda bukan ? prestis atau gengsi atau gaul karena cara berbelanjanya beda dengan tetangga sekitar . Apalagi kalau di sekitar lingkungannya belum ada orang-orang yang bertransaksi online .

5 Alasan kenapa anda harus belanja online ini ane kemukakan bukan untuk memprovokasi anda sobat untuk lebih memilih belanja secara online , akan tetapi pertimbangan-pertimbangan yang mungkin (dalam alasan ini) belanja online lebih menjual atau lebih efisien daripada belanja secara tradisional . Akan tetapi , jika barang-barang yang ingin dibeli bernilai jutaan ataupun elektronik sebaiknya utamakan belanja tradisional karena jika terjadi sesuatu yang tak diinginkan , kita bisa lebih mudah untuk menghubungi si penjual tersebut . Salam dodolan ... follow @faktadroid ya !!!





Previous
Next Post »
Thanks for your comment