Belajar Iklan Di Facebook 728x90

Cara Promosi di Facebook , Langsung Ada Penghasilan Secara Gratisss

Halo sobat , selamat siang , semoga tetap semangat , awal bulan april ini , biasanya ada april mop , tapi saya tidak mau berbagi info april mop . Penasaran dengan judul diatas ? kok bisa ? bagaimana caranya ? tidak semuanya bisa langsung terjadi konversi , semua butuh waktu , tergantung pula produk yang akan kita jual . oke langsung saja simak penjelasan berikut ini :
-          Gabunglah di grup-grup fb sebanyak mungkin
Gabung saja tidaklah cukup , Anda harus memilah milah grup mana yang sekiranya layak untuk digabung, carilah grup dengan minimal anggota 1000 dan grup tersebut aktif .
-          Grup yang se-niche dengan konten jualan Anda
Gabung dibanyak grup tapi masih sepi order ? salah masuk kamar kali , yup betul salah masuk kamar , jika Anda berjualan lingerie tentu Anda salah masuk kamar jika join grup anime naruto , ataupun sebaliknya Anda berjualan Sparepart motor tapi join grup di farah quin .. ? mana ada yang beli coba ? joinlah ke grup yang sejenis dengan produk yang Anda jual !.
-          Patuhilah peraturan di grup
Setelah anda disetujui oleh admin grup , segera baca peraturan-peraturan yang ada di grup tersebut , jika grup tersebut melarang aktifitas jual beli , sebaiknya urungkan niat Anda untuk memposting jualan Anda . Karena percuma saja jika Anda memaksakan, postingan Anda akan dihapus .
-          Aktiflah
Meskipun kita tidak terlalu ngeh ataupun tidak mampu berkontribusi menyampaikan informasi yang bisa dibagi ke grup , minimal Anda harus aktif baik itu menjawab komentar-komentar yang dilontarkan oleh anggota ataupun admin . Setidaknya ini akan membuat orang tahu bahwa kita adalah anggota aktif yang tidak hanya memposting jualan .
-          Berikan informasi yang unik
Meskipun tidak berhubungan dengan  niche grup , alangkah baiknya jika kita membagikan info-info unik ke grup dengan meme atau status unik di fb seperti status terbalik , status biru , bbm fb dsb . Ini bertujuan agar anggota lainnya semakin penasaran dengan akun kita . Rasa penasaran akan semakin menggebu-gebu jika akun kita diprivasi .
-          Posting jualan
Jangan lupa kehadiran Anda digrup , Anda datang bukan untuk bercengkrama saja , tapi juga untuk mempromosikan bisnis Anda . Postinglah jualan dengan sales letter sebaik mungkin dan cantumkan kontak yang bisa dihubungi .

Cara diatas sudah saya praktekan selama 2minggu ini , dan alhamdulilah sudah mendatangkan konversi penjualan , Cara Promosi di Facebook  Langsung Ada Penghasilan Secara Gratisss ini bisa dipraktekan sekarang juga , dan ingatlah bahwa tidak semuanya sesuai dengan harapan kita , meskipun kita sudah berusaha semaksimal mungkin tapi terkadang belum ada hasil , bersyukurlah itu kuncinya karena bisnis itu seni sobat ! .
Previous
Next Post »
Thanks for your comment