Belajar Iklan Di Facebook 728x90

Situs Alternatif Selain Tokobagus

Sobat dropshiper sudah pernah pasang iklan di Tokobagus ? gimana hasilnya ? ditolak mulu kan ?hahaha , kesel pastinya kalo sudah pasang iklan di Tokobagus , dapat notifikasi email “maaf , iklan Anda belum sesuai dengan peraturan di Tokobagus , Kami menyarankan Anda untuk menjual barang bekas yang masih laik pakai sesuai dengan iklan yang kami gencarkan di TV nasional maupun media cetak” prett, aneh bin ajaib situs satu ini , segala peraturan sudah dipenuhi mulai dari foto , deskripsi dsb masih tetep aja ditolak , padahal jualnya bukan barang terlarang , foto sudah mengikuti petunjuk yang ada . Kalo ditolak , itu masih lumayan , ane coba pasang iklan terus gagal saat klik simpan , kutubunee binti kutukupret dah , alasannya limit iklan ,  padahal iklan ane masih 5 iklan aktif dari 10 iklan yang disarankan . Dan baru-baru ini ane buka akun lama tokobagus , taraaa !!!! verified member sudah hilang entak kemana ? Oleh karena sulitnya pasang iklan di tokobagus dan bukan ane aja yang ngalamin , ane buatin ni artikel Situs Alternatif Selain Tokobagus yang gak  kalah ramenya dengan situs tokotutup(kok bisa ? ya bisalah , orang dikit-dikit gagal mulu) hahaha . Cekidot gansis 

1.    Berniaga.com
Situs dengan slogan “klik,ketemuan,deal” ini cocok buat gantiin tokobagus yang makin hari makin songong , peraturan yang belum se”ketat” tokotutup ini menjadi alternatif pilihan pertama untuk mendapatkan viewer listing dari iklan kita . Ane sendiri masih gunain ni situs , tapi dari awal pasang sekitar bulan maret awal sampe sekarang masih sedikit yang tanya ataupun beli , kebanyakan calon kustomer dari situs ini lebih menyukai obrolan via email . Ane paling demen banget kalo ketemu calon kustomer yang percakapannya via email , kenapa ? karena ,orang-orang yang menggunakan email adalah orang-orang penting(red tajir , pegawai ,dkk) gak mungkin to anak ingusan pake email biar kata hh-nya android kelas dewa atau iphone ? . Cara buat akun berniaga.com cukup mudah , jika anda sudah punya akun fb , tinggal pilih opsi sign-in via fb , taraa!! Anda bisa langsung mengiklankan . Selamat iklan Anda telah tampil :)

2.    Tokopedia , Bukalapak dan Elevania
Ketiga situs ini terkenal dengan SEO friendly-nya gratisnya , bisa jadi hh anda akan berdering karena dapat email notifikasi order dari ketiga situs tersebut . Akan tetapi , ketiga situs ini metode dalam penjualannya adalah barang harus dikirim (red penjual) terlebih dahulu ke pembeli , jika pembeli sudah mengkonfirmasi telah menerima barang dari penjual maka uang yang masih tertahan di ketiga situs tersebut akan ditransferkan ke rekening Anda . Sangat cocok untuk suplier dengan kantong tebal , tidak cocok untuk dropshiper nubitol . Tapi semua kembali ke pemikiran agan-agan sendiri .

3.    Socio.viva
Ane baru tahu kemarin , sifatnya seperti tokobagus , melisting seperti itu . Situs ini juga cukup ampuh untuk menjadi alternatif selain tokobagus . Dengan keanggotaan masih sedikit , masih ampuh untuk melistingkan produk anda di situs ini . Terhubung dengan profile viva vorum , blogviva , sangat ampuh untuk melebarkan jaring-jaring keluasan produk Anda . Peraturan yang belum terlalu kaku , membuat socio.viva bakal menjadi pesaing utama tokobagus yang hampir tutup . Ane sendiri sempet coba listing disini , tapi load img-nya terlalu lama jadi ane cancel aja deh .


4.    Forum Jual Beli
Sebelum ada fb atau twiter , dan juga web store di Indonesia masih sedikit , orang – orang Indonesia mencari produk-produk secara online ya lewat forum-forum . Sebut saja fjb kaskus yang sudah terkenal , menjual /membuka lapak di forum jual beli ini butuh proses lama untuk mendapatkan konsumen secara loyal . Selain mudah dibuat , forum jual beli itu lebih flexibel , bisa edit kapan saja tritnya , bisa memanfaatkan rekening bersama , dan yang jelas foto yang diunggah pun bebas (baik dari segi isi , sumber dan konten) .  Sampai detik ini , fjb kaskuslah yang paling rame dan nomer satu (berdasar jumlah penjual/member) diikuti detikforum berada diurutan kedua . Forum jual beli di Indonesia banyak jumlahnya baik yang sudah tenar ataupun muncul-muncul baru . Jika sudah membuka lapak di forum jual beli , maka anda harus menyundul trik tersebut sesuai dengan jumlah yan ditetapkan setiap hari supaya trit anda tidak tenggelam .

4 situs alternatif selain tokobagus ini bisa anda coba mulai dari sekarang , daripada nanti-nanti keburu ganti kebijakan , bakal nangis ntar hehehe . Jujur saja , ane sudah pasang di empat situs tersebut (kec tokopedia dkk) tapi belum juga ada hasil , selama ini masih dominan tokobagus tercurut yang masih mendatangkan konsumen meskipun kebanyakan dari mereka adalah PHP .




Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
13 Mei 2014 pukul 20.20 ×

Kalo buka lapak sewa, bagusnya di sini gan http://www.sewanesia.com

Balas
avatar
admin
21 Mei 2014 pukul 14.05 ×

baru tahu gan .. tengkyu ya ..

Balas
avatar
admin
Thanks for your comment