Belajar Iklan Di Facebook 728x90

Jualan di Internet Makin Lesu

Lesu
lesu
Sobat dropshipper , merasa gak kalau bulan juni ini jualan kalian lesu ? atau Cuma aku saja ? Jualan di Internet semakin lesu memang tak bisa ditampik
sekarang ini , beberapa alasan yang dikemukakan dalam artikel – artikel sebelumnya menjadi salah satu kumpulan alasan mengapa jualan di internet lesunya minta ampun . Memang ada yang lesu ada yang rame , namanya juga jualan . Jualan itu seni sobat dropshipper . Kelesuan bulan juni ini nampaknya spesial , mengapa ? inilah alasannya :
•    Lagi musim liburan sekolah
•    Mau lebaran
•    Jelang pemilu pilpres
•    Tanggal tua

1.Lagi musim liburan sekolah , yang namanya liburan sekolah yang rame jualan seragam , jualan buku , jualan tas sekolah , pokoknya segala macam aksesoris sekolah ramai pembeli . Tapi , itu terjadi untuk yang jualan konvensional ya , kalau online saya kurang paham , masalahnya jualan mereka kan terkena limit waktu , kalau beli online lalu dikirim takutnya kelamaan sampainya (pembeli parno) berabe dong .

2.Mau lebaran , jelang lebaran ya fesyen dan aksesorisnya terutama yang berbau-bau muslim pasti laku keras , tapi lagi-lagi ini hanya mengena pada jualan konvensional , mungkin ada beberapa penjual online yang merasakan nikmatnya berkah ramadan tapi jumlahnya kecil , mengingat jualan online itu bagi masyarakat kita hanya merepotkan .

3.Jelang pemilu pilpres , negara kita tercinta ini emang sukanya pemilu , sobat dropshipper kalau lihat berita di tv pasti bosen juga kan tiap bulan selalu ada yang namanya pemilu , entah itu pemilu kab/kota , pemilu gubernur dan sekarang lagi hot-hotnya pemilu pilpres tanggal 9 Juli 2014 nanti , semoga saja Presiden yang terpilih bisa memajukan dunia jualan online .

4.Tanggal tua , yang namanya tanggal tua itu tak selalu tanggal 20 keatas , tanggal 10 itu sudah bisa dikatakan tanggal tua oleh sebagian kalangan karyawan baik itu swasta maupun negeri . Jadi , bagi kita selaku seller online ada baiknya memanfaatkan momen istimewa 10 hari ini dengan menggarap pasar lebih serius lagi .

4 alasan diatas bukanlah pemicu utama jualan di Internet makin lesu , pemicu utamanya  sudah dijelaskan di ... catatan penting dan krusial untuk kita semua adalah mari kita mengedukasi masyarakat indonesia untuk mendukung gerakan Indonesia go Open cart . Selamat Jualan !!!
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
23 Mei 2015 pukul 10.59 ×

Bagus artikelnya sangat bermanfaat salam dari KONSULTAN INTERNET MARKETING

Balas
avatar
admin
13 Juni 2015 pukul 13.05 ×

Terimakasih untuk informasinya, banyak sekali manfaat yang saya peroleh dari artikel ini. Saya sudah banyak belajar dan mengikuti banyak seminar dari Pembicara Internet Marketing Yogyakarta . Dengan artikel ini, saya semakin paham dan bisa mengupdate ilmu yang sudah saya peroleh.

Balas
avatar
admin
Thanks for your comment