Belajar Iklan Di Facebook 728x90

Berjualan di FJB Kaskus

FJB Kaskus
fjb-kaskus
Sebelum adanya facebook dan twitter , masyarakat kita bersosialisasi di internet lewat forum-forum . Salah satu trensetter forum di Indonesia yakni Kaskus yang memiliki jumlah member >4jt per januari 2014 . Tak jarang orang yang mencoba menjual barangnya di fjb kaskus dengan alasan
member yang banyak tentu berimbas ke viewer yang juga tak kalah banyak .
Tapi , untuk orang yang berjualan secara kontinue sebut saja dropshipper terkadang merasa lapaknya sepi , tidak ada  yang post reply dan berujung ke nol konversi dari fjb kaskus . Apanya yang salah kira-kira ? hhhmmm banyak faktor untuk menentukan keberhasilan berjualan di fjb kaskus , dan beberapa hal berikut ini perlu anda perhatikan agar anda bisa berhasil menjual barang lewat fjb kaskus
•    Salah kamar , banyak member kaskus yang asal posting lapak padahal kategorinya tidak sesuai . Misalnya anda jualan gadget lalu dimasukkan sub forum fashion , kalau salah kamar bisa kena hansip looo .
•    Gak disundul , tidak seperti situs jual beli listing yang sekali post bisa ditinggal begitu saja , jika anda membuat lapak di fjb kaskus namun tak di post reply jangan salahkan fjbnya jika anda tidak menuai konversi penjualan .
•    Deskripsi produk terlalu pendek atau terlalu panjang , kasih deskripsi produk dengan detil namun usahakan jangan copy paste dari lapak sebelah atau yang lainnya . Gunakan deskripsi sendiri meskipun anda dropshipper , karena FJB kaskus SEO Friendly dan jika lapak anda masuk index mesin pencari , anda tak perlu sundul menyundul lapak .
•    Harga overprice , member kaskus adalah kalangan educated , jadi jangan bermain-main dengan harga jika anda tidak mau sepi pembeli . Usahakan harga sesuai dengan para penjual lainnya , tidak boleh terlalu murah dan juga tidak boleh mahal .
4 faktor diatas merupakan faktor yang masih umum terkait kesuksesan anda berjualan di fjb kaskus dan tentunya masih banyak lagi faktor yang menentukan . Selain 4 faktor diatas , ada satu faktor lainnya yang juga tak kalah penting , level id kaskus anda . Usahakan posting lapak setelah jumlah postingan anda lebih dari 100 post atau level kaskuser , ini untuk membuat konsumen percaya terhadap loyalitas anda berjualan . Kalau masih newbie , maka anda harus sering berkomentar / post reply di forum-forum kaskus .


Previous
Next Post »
Thanks for your comment