Belajar Iklan Di Facebook 728x90

Manfaat Forum Jual Beli Untuk Dropshipper

FJB Kaskus
FJB KASKUS
Forum Jual Beli di Indonesia banyak sekali jumlahnya , sebut saja FJB Kaskus , FJB detikforum , FJB kompas forum , FJB merdekaforum , FJB vivaforum , FJB tribunforum dan masih banyak lagi . Untuk dropshipper pemula mencoba membuat lapak dibanyak forum jual beli sangat direkomendasikan karena dropshipper pemula masih cupu hehehe .

Forum Jual Beli sendiri sifatnya sama seperti situs jual beli listing dimana situs forum tidak mencampuri urusan transaksi antara penjual dan pembeli . Berbeda dengan situs e-commerce semacam tokopedia atau bukalapak yang memfasilitasi transaksi antara penjual dan pembeli .
Beberapa manfaat jualan di forum jul beli divawah ini bisa dijadikan referensi untuk sobat dropship membuka lapak di forum jual beli dimana saja , makin banyak makin bagus untuk meningkatkan konversi penjualan sobat dropship .
•    Gratis
Yup , fitur yang ditawarkan forum jual beli adalah gratis . Anda berhasil menjual barang dengan keuntungan banyak sekalipun , forum jual beli tidak memungut biaya apapun . Cukup ketelatenan dari kita yang perlu ditingkatkan supaya penjualan via forum jual beli makin meningkat .
•    Punya relasi banyak
Kalau anda berjualan di forum jualb beli , aktiflah di forum forum agar kehadiran anda dihitung . Semakin anda aktif semakin banyak pula member yang mengunjungi profil anda . Dan ini akan meningkatkan viewer lapak anda . Apalagi jika kita menambahkan sebagai teman di forum ,mereka akan mendapatkan live postingan kita jika kita menyundul lapak di fjb .
•    Member banyak
Forum kaskus adalah forum terbesar di Indonesia dengan jumlah member lebih dari 4jt , forum detik > 1jt , dan beberapa forum seperti kompas , forum jual beli , jual beli forum . merdeka dengan anggota >10rb tentu menjadi daya pikat tersendiri . Peluang lapak anda untuk dilihat semakin besar .
•    Sundul lapak
Kalau sudah bikin lapak di forum jual beli , jangan lupa untuk menyundul lapaknya jika tak mau lapaknya tenggelam . Dengan cara post reply (sundul) maka lapak/thread anda akan ditarik ke atas sehingga memungkinkan pembeli melihat lapak anda . Untuk lapak dengan member banyak seperti kaskus dan detikforum , sundul 3x sehari per lapak ,sedangkan untuk forum yang masih “sepi” cukup 1x sehari agar lapak anda tidak keseret ke halaman 2-seterusnya .

Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
10 April 2015 pukul 10.00 ×

mantab sob, makasih artikelnya...

http://www.tokoobatku.com/obat-penyakit-stroke-herbal-ampuh/

Selamat Unknown dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin
Thanks for your comment