Belajar Iklan Di Facebook 728x90

Toko Online di Facebook VS Web Store , Pilih Mana ?

Fanpage
fanpage facebok
Terkadang ada pembeli yang menanyakan tentang ada gak web store atau fanpage ,kalau ada aku mau order ? seringkan ditanyain begitu ? jika iya dan anda belum memilki salah satu
darinya , kira-kira mau bikin toko online via facebook atau web ? memang fanpage dan web store bukanlah kategori yang sejenis , tapi jika tujuan kita adalah langsung ada penjualan , maka tak salah jika anda melirik fanpage facebook . Nah , kira-kira apa sih kelebihan dan kekurangan fanpage facebook dan web store ?

Fanpage Facebook
Fanpage facebook , hmhmhm menarik untuk dibahas , cara membuat fanpage mudah sekali . Anda hanya memerlukan akun facebook lalu klik di pojok kanan atas klik create page , ikuti langkah-langkah selanjutnya dan Anda pun sudah  bisa memilki fanpage . Sama seperti web store ,  anda tidak begitu saja langsung ada penjualan dari fanpage, anda membutuhkan audience . Membangun audien atau liker di fanpage gampang-gampang susah . Jika anda hanya menginginkan jumlah kuantitas , anda bisa menyewa jasa penambah liker facebook dengan harga terjangkau , tapi ini tidak direkomendasikan apalagi kalau dari awal kita sudah berniat bahwa fanpage ini  harus ada konversi penjualan . Maka , fb ads baik itu page post ads ataupun ads biasa harus anda pilih demi meningkatkan penjualan lewat fanpage . Membangun Fanpage mudah sekali , tidak perlu bayar , cara pengelolaannya pun mudah , anda tidak perlu mempelajari pemrograman web , SEO dan lainnya . Cukup dengan dana yang cukup untuk beriklan dengan page post ads , Anda bisa menikmati konversi penjualan langsung .

Web Store
Tingkat kepercayaan konsumen akan meningkat jika anda mempunyai web store , tapi membangun web store dengan ribuan pengunjung setiap hari sangatlah sulit . Selain anda diawal harus pusing dengan pembelian hosting ataupun membeli toko online lewat jasa-jasa pembuatan web toko online . Aspek yang perlu diperhatikan dalam web store tentunya adalah maintenance web store itu sendiri . Perbulan kita harus mengeluarkan sejumlah uang untuk memperpanjang bandwith , hosting dll . Selain itu , anda juga harus memikirkan SEO agar pengunjung anda adalah orang-orang tertarget yang memang ingin membeli produk yang diingikannya . Mungkin SEO bisa dialihkan dengan iklan ads mesin pencari , tapi tarif yang dipatok cukup mahal sehingga tidak  bersahabat dengan dropshipper . Tapi , jika web store anda sudah terindex baik di mesin pencari , anda akan terus memanennya dikemudian hari tanpa pembiayaan khusus untuk iklan seperti fanpage facebook .
Previous
Next Post »
Thanks for your comment