Belajar Iklan Di Facebook 728x90

Efektifkah Ribuan Follower Twitter untuk Bisnis Online

Twitter , siapa yang tak kenal dengan media sosial satu ini . Media sosial yang membatasi penggunanya untuk berkicau dengan 140 karakter ini cukup terkenal di Indonesia . Apalagi sejak booming smartphone Blackberry dan sekarang maraknya ponsel Android , twitter menjadi platform media sosial terbanyak setelah facebook dilihat dari jumlah pengguna dan juga durasi penggunaannya .
follower twitter
follower twitter
Jika anda menggunakan platform media sosial untuk melancarkan bisnis online anda dalam hal ini berjualan , maka anda tak boleh melupakan media sosial twitter . Selain mudah penggunaannya , jumlah pengguna yang banyak dan tentunya gratis . Akan tetapi , terkadang kita sebagai pelaku bisnis online merasa minder melihat pesaing-pesaing kita memiliki jumlah follower yang lebih banyak daripada punya kita . Dan akhirnya , kita mengurungkan niat untuk melakukan promosi di twitter dan pada akhirnya bisnis online yang Anda geluti tak mampu bersaing diranah twitter .

Adapun cara memiliki follower hingga ribuan bahkan ratusan ribu cukuplah mudah . Di Indonesia sendiri sudah banyak beredar jasa penambah follower baik itu tertarget , tidak tertarget dan bot dengan harga yang ditawarkan cukup bervariasi . Tentunya untuk pemilik bisnis online yang memilki dana cukup besar , tak masalah membeli follower – follower via jasa penambah follower . Masalahnya adalah pada pemilik bisnis online yang modal dengkul , tapi tak perlu risau karena sekarang sudah banyak tool-tool untuk menambah follower akun twitter kita secara gratis .


artikel terkait : cara menambah follower twitter secara gratis

Mungkin dibenak kita , jika memilki banyak follower akan membuahkan hasil penjualan yang lumayan dan tentunya ini berdampak positif bagi kelangsungan bisnis online  yang kita geluti . Akan tetapi memiliki ribuan follower tak selamanya mendatangkan konversi penjualan apabila follower kita yang banyak jumlahnya itu ternyata bot , kurang tertarget dan sebagainya . Tak bisa dipungkiri lagi , twitter tidak memilki jasa advertise semacam fanpage facebook dengan custom audiencenya , twitter memilki ads akan tetapi lebih diprioritaskan advertise ke pelaku bisnis profesional ataupun branding perusahaan ternama dan biaya iklan di twitter tak semurah di facebook .

Tentunya , memiliki ribuan bahkan ratusan ribu follower di twitter tak akan efektif jika follower nya tidak tertarget dan parahnya lagi jika itu robot . Mereka (follower red) kemungkinan besar tidak memiliki aktifitas yang banyak di twitter , sehingga walaupun mereka memfollow akun twitter online shop (pribadi) Anda mereka tidak mengetahui kicauan apa yang telah anda sebarkan . Jadi , lebih baik punya follower sedikit tapi tertarget dan lebih baiknya lagi punya banyak follower namun sering beraktifitas.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment