Belajar Iklan Di Facebook 728x90

Bisnis Online Untuk Ibu Rumah Tangga

Ditengah terhimpitnya ekonomi yang semakin memburuk ini , kita dituntut untuk terus berpikir kreatif bagaimana caranya agar bisa menabung atau paling tidak mampu memenuhi kebutuhan pokok rumah tangga . Tapi , dengan gaji bulanan yang kita terima hanya sebatas UMR sangatlah minim untuk memenuhi kebutuhan pokok rumah tangga . Tentunya semua orang ingin memiliki barang-barang sekunder untuk meningkatkan prestige ataupun naik level dan tentunya sebagai lambang kemakmuran .


Terutama Ibu Rumah Tangga yang sudah memiliki anak , Ibu rumah tangga dituntut untuk memanajemen keuangan keluarga agar kebutuhan pokok terpenuhi . Terkadang ibu rumah tangga pusing karena sudah merasa sebaik mungkin memanejemen keuangan akan tetapi kebutuhan-kebutuhan pokok tetap saja masih belum tercukupi misalnya membelikan seragam sekolah untuk anaknya . Kemungkinan besar bukan kesalahan pengaturan keuangannya , akan tetapi gaji yang diterima oleh suami / pria sudah tidak mampu menutupi kebutuhan pokok rumah tangga apalagi jika seorang buruh / karyawan pabrik dengan gaji UMR , bahkan setingkat PNS pun banyak yang masih mengeluhkan ekonomi yang buruk .
Bisnis Online
bisnis online ibu rumah tangga
Wanita atau Ibu rumah tangga sekarang harus berpikir kreatif bagaimana caranya agar bisa memperoleh rupiah namun masih bisa mengerjakan tugas-tugas rumah tangga . Banyak wanita atau ibu rumah tangga yang sukses mendulang rupiah bahkan hingga puluhan juta rupiah dengan bisnis online . Seorang ibu rumah tangga yang ingin membantu suaminya agar bisa memperoleh uang tanpa menelantarkan tugasnya sebagai seorang pengatur rumah tangga tentunya bisnis online ini menjadi pilihan tepat daripada mencari pekerjaan di luar rumah .

Bisnis online yang cocok untuk ibu rumah tangga ini beragam jenisnya , mulai dari menjadi reseller online , menjadi penulis (content writter) , membuat monetize blog (blog yang bisa menghasilkan uang) , menjadi pengisi survei , membuka toko online , penyedia jasa pernak-pernik web dan masih banyak lagi . Semuanya bisa menghasilkan uang dalam jumlah yang lumayan banyak apabila dilakukan dengan sungguh-sungguh .

baca juga :Mengenal Bisnis dropship


Dari sekian banyak bisnis online yang cocok untuk ibu rumah tangga , mungkin menjadi reseller online atau membuka toko online adalah pilihan yang paling tepat . Kenapa ? karena kedua jenis bisnis online ini tidak perlu membutuhkan skill yang tinggi dalam hal pengoperasiannya , berbeda dengan macam monetize blog atau jasa penyedia pernak-pernik web tentunya wanita/ibu rumah tangga harus mengetahui seluk beluk dunia web meskipun ini bisa dipelajari tapi membutuhkan waktu lama kecuali wanita atau ibu rumah tangga yang memiliki akedemik dibidangnya .
Previous
Next Post »
Thanks for your comment