Belajar Iklan Di Facebook 728x90

3 Alasan Berjualan di Facebook itu Mudah

Facebook
facebook
Era sebelum facebook booming , jika kita ingin menjual produk baru secara online maka kita harus memilki toko online . Kita tahu bahwa membuat toko online itu susah bukan susah dalam hal teknisnya akan tetapi susah dalam hal menarik pengunjung . Aspek-aspek
penunjang untuk mendukung toko online anda supaya ramai pengunjung juga harus anda pelajari agar toko online anda meledakkan penjualan .
Sekarang era facebook sudah menjamur dimana-mana , maka anda bisa menjual barang via facebook sudah bisa ada penjualan . Baca juga membangun toko online di facebook vs web  . Dengan cara memiliki satu akun facebook saja kita sudah bisa menjual asalkan teman fb kita jumlahnya banyak paling tidak 1000 orang meskipun untuk sekarang ini facebook telah mengubah algoritma pencariannya sehingga meskipun kita update status sesering mungkin tidak semua orang yang berteman dengan kita melihat update status kita misalkan anda punya teman 1000 orang maka kemungkinan status anda dilihat hanya kepada 100 orang saja .
Cara lain dengan gabung di grub facebook  yang sesuai pasar produk anda baca juga  jualan digrup facebook langsung ada penjualan . Gabung sebanyak mungkin grup yang memiliki potensi daya beli tinggi . Meskipun kita tahu bahwa pengguna facebook sekarang rata-rata adalah low educated dan mereka adalah pasar cod yang suka ketemuan . Tapi , kita bisa menggiring pasar cod jadi kirim-kirim jne lewat artikel ini .
Dari ulasan berbagai macam cara menjual produk di facebook , tentunya ada alasan-alasan mengapa facebook sangat mudah untuk dijadikan tempat jualan anda , alasan-alasan itu diantaranya :

•    Instan , yup instan , anda tidak perlu memikirkan SEO dkk nya untuk memicu penjualan , cukup update status saja mungkin anda bisa mendapatkan penjualan . Meskipun tren itu sudah mulai ditinggalkan .

•    Menjangkau konsumen yang beragam , dengan pengguna 1miliyar lebih ,facebook merupakan sosial media nomer wahid didunia dan di Indonesia sendiri ada lebih dari 60jt orang yang mengakses facebook terlebih sekarang booming ponsel pintar lokal yang harganya murah sehingga memudahkan masyarakat untuk tetap berfacebook ria . Tentunya ini adalah kabar positif bagi penjual online untuk menjaring konsumen-konsumen baru via facebook .

•    Iklan berbayar murah , jika anda memiliki fanpage facebook dan anda menjadikan fanpage tersebut sebagai toko online anda , maka anda harus melirik facebook ads (iklan berbayar facebook) baik itu iklan kiriman atau iklan kanan , iklan di facebook relatif “murah”  dibanding google ads dan anda bisa mengkustomisasi audien iklan anda sehingga iklan anda ditampilkan pada orang yang anda bidik secara tertarget .
Previous
Next Post »
Thanks for your comment